Rabu, 04 Maret 2015

kata kata mutiara bollywood

Rab Ne Bana Di Jodi


1.Jangan engkau melakukan hal-hal yg sebenarnya engkau tidak bisa
2.Maaf,aku tidak bisa meninggalkannya karena ia merupakan bagian dari hidupku
3.Mungkin aku sama jeleknya dengan cara bicaraku
4.Bawalah aku pergi dan berikan kebahagiaan kepadaku dengan cintamu
5.Rach menyampaikan cintanya secara terbuka dan suni merahasiakannya.Itulah sebabnya mengapa Taani menyukai Rach
6.Aku mendengar tuhan mengatakan bahwa Kisah cinta ini harus dilanjutkan

Veer Zaara


1.Dibalik jeruju besi,aku melihat malaikat yg selalu menemaniku
2.Aku yakin bahwa kisah cinta kita akan tersu berlanjut
3.Benar kata veer,kamu adalah malaikat yg diutus oleh tuhan untuk kami berdua
4.Aku sangat sedih mendengarkan kisah cintamu itu
5.Entah mengapa pada saat pertama aku melihatnya,aku tidak bisa berpaling darinya
6.Sungguh kisah cinta yg mengharukan

Om Shanti Om


1.Tidakkah ia tahu bahwa kematian berada disekitarnya?
2.Lingkaran kehidupan dan kebaikan serta karma masih berlaku padanya
3.Dikisahkan cinta seorang wanita yg mati dalam kesepian

Chalte-Chalte]


1.Aku tidak membutuhkan apa-apa darimu,kamu sudah sadar saja itu sudah membuatku bahagia

Kabhi Alvida Naa Kehna


1.Kejarlah cintamu sebelum ia pergi
2.Maafkanlah aku jika aku pernah menyakiti perasaanmu

Krish


1.Aku tidak ingin terkenal tapi,aku hanya ingin membantu orang lain
2.Aku tidak tahu bahwa kaulah pahlawannya
3.Aku tidak akan membiarkan semua ini jatuh ditangan orang lain

Devdas


1.Hatinya pasti berbunga-bunga jika mengetahui hal ini
2.Lilin ini tidak akan padam walaupun diterpa badai

Kabhi Kushi Kabhi Gham


1.Semenjak ia memakai pakaian tertutup,aku bahkan tidak mengenalinya
2.Mengapa orang asing terasa seperti keluarga sendiri sedangkan keluarga sendiri terasa seperti orang asing?
3.Aku jatuh cinta padanya sejak pandangan pertama

My Name Is Khan


Nah,siapa yg gk kenal film yg satu ini?ini termasuk film yg terkenal loh smile

1.Aku bukan teroris
2.Aku tidak akan memaafkanmu walaupun kau adalah keluargaku sendiri
3.Aku bangga memeliki ayah sepertimu
4.Maafkan aku,aku telah jahat kepadamu

Kaho Na Pyaar Hai


1.Jika kau mencintaiku,katakanlah bahwa Kau MencintaiKu[/n]
2.Pergilah,jangan perdulikan aku.Aku pasti bisa bertahan dengan semua ini
3.Aku akan tetap mencintaimu walaupun ayahku tidak merestui kita
4.Kakak,aku rindu padamu jadi,jangan pergi lagi yah kak
5.Maaf,aku tidak bisa berlama-lama disini
Thoda Pyaar Thoda Magic


1.Terimalah cintaku oh sayang
2.Teruslah menggapai impianmu walaupun itu hal yg mustahil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar